7 Tips Agar Menang War Tiket Coldplay yang Bakal Tampil di Indonesia, No Hoax

7 Tips Agar Menang War Tiket Coldplay yang Bakal Tampil di Indonesia, No Hoax

Show #72 Coldplay Curitiba, Brazil | @annaleemedia

SobatHebatIndonesiaBaik #JadiKontributorJadiInspirator #BerbagiMenginspirasi

Halo SohIB!

Setelah sempat terdengar berita simpang siur terkait konser band asal Inggris yang akan diadakan di Indonesia, Coldplay akhirnya resmi mengumumkan akan menggelar konsernya di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 15 November 2023 mendatang.

Wah, ini menjadi kabar baik untuk kamu para pecinta Coldplay!

Jadwal konser coldplay di Jakarta | Instagram: @coldplay

Akan tetapi, promotor yang mengurus konser Coldplay di Jakarta, belum memberikan pengumuman terkait harga dan denah tiket konser tersebut. Dilansir melalui Instagram @/pkentertainment.id, tiket presale baru digelar pada 17-18 Mei mendatang dan penjualan umum kepada publik pada 19 Mei 2023.

Sambil menunggu informasi lebih lanjut terkait biaya tiket konser Coldplay, kamu bisa mempersiapakan diri dengan melakukan tips-tips dibawah ini ya SohIB, agar bisa memenangkan war ticket Coldplay 😉

Usahakan Menabung

Ilustrasi menabung Unsplash | (Andre Taissin)

Untuk SohIB yang sudah bekerja dan mendapatkan gaji bulanan, ada baiknya sisihkan uang dari gaji tersebut untuk biaya tiket konser. Bagi kamu yang belum mempunyai gaji bulanan, bisa mengajak keluarga terdekat seperti orangtua atau kakakmu untuk membiayai tiket konser, akan tetapi harus dipastikan bahwa mereka juga suka dengan coldplay dan mau menonton konsernya ya, SohIB! Jangan dipaksa, ya.

Hindari Meminjam Uang

Selanjutnya hindari meminjam uang atau menggunakan kartu kredit atau Paylater ya, SohIB Mengapa? karena hal ini justru akan menjadi boomerang untukmu jika tidak bisa membayar kembali uang tersebut. Daripada berhutang, lebih baik kamu menghemat pengeluaranmu. Kan tidak lucu kalau harus kesulitan membayar hutang hanya demi tiket konser.

Namun, kalau memang kamu mampu membayar dan dirasa penghasilanmu sudah mencukupi, kamu bisa saja menggunakan metode tersebut asalkan dapat mengembalikan uang secara tepat waktu ya, SohIB.

Atur jadwal

Kita sudah tahu kapan Coldplay akan melaksanakan konser. Hal selanjutnya yang harus kamu perhatikan adalah sesuaikan dengan jadwal aktivitas dan prioritas yang biasa kamu lakukan. Perlu diketahui, pelaksanaan konser tersebut bukan dilaksanakan pada akhir pekan, melainkan pada awal pekan. Ini adalah waktu di mana biasanya terdapat pekerjaan  yang tidak bisa ditinggal atau harus melaksanakan kerja lembur. Bisa juga ada tugas yang harus diselesaikan jika kamu adalah seorang pelajar atau mahasiswa.

Mempersiapkan Gadget Cadangan

Selain handphone, persiapkan laptop untuk war tiket Unsplash | (Christin Hume)

Tips berikutnya, kamu bisa menggunakan perangkat elektronik lebih dari satu alias tidak hanya handphone, tapi Sohib juga bisa mempersiapkan laptop hingga tablet. Ketika mengunjungi laman tiket biasanya kita akan mendapatkan nomor antrean. Dengan menggunakan lebih dari satu gadget, tentunya akan memperbesar kemungkinan untuk mendapat nomor antrean yang lebih cepat.

Pastikan Koneksi Internet Lancar

Koneksi internet yang bagus Unsplash | (Dreamlike Street)

Di tengah-tengan melakukan proses war tiket, seringkali laman atau situs tiket mengalami down. Selain banyak yang mengunjungi, hal tersebut juga disebabkan karena jaringan dan koneksi internetmu yang kurang stabil. Hindari me-refresh laman karena biasanya peluang untuk mendapatkan tiket sangat kecil.

Kunjungi Laman Resmi

Laman resmi tiket konser Coldplay | coldplayinjakarta.com

Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, sebaiknya SohIB mengunjungi situs resmi untuk pembelian tiket Coldplay hanya di coldplayinjakarta.com, ya. Kan tidak lucu jika kamu sudah memesan tiket, tapi ternyata tiket tersebut palsu hanya karena kurang teliti mencari situs yang resmi.

Berdoa dan Tetap Tenang

Tips terakhir, usahakan untuk tetap tenang dan terus berdoa agar diberikan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman berharga menonton konser Coldplay ini. Jika memang belum diberi kesempatan, tidak masalah. Semoga ketika mengadakan konser kembali, Indonesia tetap menjadi list bagi coldplay untuk mengakan konsernya.

Itu dia 7 tips agar SohIB dapat memenangkan war tiket Coldplay. Yuk, bagikan artikel ini ke teman atau keluargamu agar sama-sama mempersiapkan diri sebelum menonton konser Coldplay. Semoga beruntung, ya!