Darebee.com, Situs Khusus Olahraga yang Wajib Kamu Coba!

Darebee.com, Situs Khusus Olahraga yang Wajib Kamu Coba!

Situs khusus olahraga gratis, Darebee | Sumber: Dokumentasi pribadi

SobatHebatIndonesiaBaik #JadiKontributorJadiInspirator #BerbagiMenginspirasi #SohIBMiniBootcamp

Siapa nih, SohIB yang gemar olahraga setiap hari? Jika kamu termasuk orang yang doyan olahraga, kamu wajib mengunjungi situs Darebee.com! Apaan tuh? Yuk, check penjelasannya di bawah ini!

Darebee.com merupakan salah satu situs buatan Neila Rey yang berfokus ke pembiasaan olahraga. Tujuannya sangat mulia, yaitu memberikan ajakan kepada publik untuk rutin bergerak setiap hari, menyajikan artikel seputar tips olahraga dan kesehatan tubuh berbasis sains ilmiah yang edukatif, dan tentunya bisa diakses gratis dan bebas iklan sama sekali.

Situs yang sudah hadir sejak 2014 ini juga dinilai mampu memberikan jawaban yang paling tepat bagi orang yang ingin memiliki fisik yang sehat dan bentuk badan ideal tanpa modal.

Apa saja kelebihan yang ditawarkan oleh situs tersebut? Yuk, kita ulik kelebihannya berikut ini.

Gratis

Sesuai dengan penjelasan sebelumnya, situs ini 100% bebas biaya dan tanpa iklan yang mengganggu, sehingga pengguna tidak perlu bayar lagi untuk mengakses fitur tambahan.

Variasi Workout dan Program Latihan

Halaman ini menunjukkan daftar program yang tersedia di Darebee
Daftar program latihan di Darebee yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan kemampuan. Sumber: Dokumentasi Pribadi

Terdapat lebih dari 2.000 lembar workout dan lebih dari 50 program latihan yang tersedia di dalam Darebee. Kamu dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan diri. Oiya, ada juga filter untuk mencari jenis olahraga yang benar-benar cocok untuk dirimu. Tertarik mencoba?

Punya Fitur 'Challenges' untuk Kamu yang Suka Tantangan

Lembar latihan tambahan atau tantangan bulanan dari Darebee.
Mau tambah latihan atau ingin bentuk kebiasaan baru selama sebulan? Halaman ini jadi solusinya! Sumber: Dokumentasi Pribadi

Jika SohIB ingin menambah latihan olahraga atau membentuk kebiasaan hidup sehat mulai dari hal terkecil sekali pun, kamu bisa memanfaatkan fitur bernama Challenges yang tersedia di situs Darebee. Terdapat lebih dari 100 variasi tantangan yang bisa dicoba dan cocok dijadikan sebagai pendamping setelah program latihan utama. Kita bisa menjadikannya sebagai tantangan 30 hari gaya hidup sehat!

Fitur Tambahan yang Melimpah

Selain ketiga fitur utama yang sudah dijelaskan sebelumnya, Masih ada banyak fasilitas tambahan yang tak kalah bermanfaat. Sebagai contoh, ada panduan resep makanan sehat, pengaturan pola makan, artikel kesehatan, dan masih banyak lagi yang sayang sekali untuk dilewatkan.

Akses yang Mudah, Terbuka, dan Fleksibel

Aplikasi yang bisa kamu gunakan di smartphone ini sangat mudah diakses. Cukup dengan mengetikkan kata kunci “Darebee.com” di kotak pencarian, bisa langsung dicoba, deh!

Selain itu, situs ini juga terbuka bagi publik, sehingga orang dari beragam usia berhak berolahraga demi gaya hidup sehat. SohIB juga bisa mengunduh lembar workout atau program latihan di website langsung secara gratis dan bahkan dapat dicetak.

Melihat apa yang ditawarkan oleh Darebee, tentu tidak mungkin kita malas bergerak dan ingin segera mencoba situs ini, kan? So, tunggu apa lagi? Yuk, olahraga bersama Darebee demi gaya hidup yang bugar!

Warga sehat, Indonesia kuat!