Manfaat Berlangganan IndiHome! Internet Indonesia tanpa Batas untuk Produktifitas Ayo Media Malang

Manfaat Berlangganan IndiHome! Internet Indonesia tanpa Batas untuk Produktifitas  Ayo Media Malang

Indihome untuk Teknologi

Sumber: Instagram AyoMalang

IndiHome- Dahulu dunia media hanya di komunikasikan secara offline saja. Menyampaikan informasi atau berita yang sedang lagi trending maupun berita yang akan dibaca orang terus-menerus memerlukan tenaga yang lebih.

Digitalisasi telah mengubah dunia Media menjadi salah satu bentuk sarana komunikasi yang praktis, mudah dibaca, mudah didapatkan bahkan mudah disimpan. Digitalisasi telah memberikan warna baru dan angin segar bagi dunia media, terlebih untuk www.ayomalang.com

IndiHome, Produk dari “Telkom Indonesia” ini memiliki kredibilitas yang tinggi dari segi kualitas produk. Walau, harga untuk berlanggan Internet dikategorikan ke dalam harga yang tinggi tetapi “IndiHome” tetap menjadi pilihan “Internetnya Indonesia”.

Pada saat mewawancarai Bapak Suryo Eko Prasetyo selaku Pemilik dan Editor dari AYOMALANG, beliau menerangkan pengalaman pribadinya bahwa: ”IndiHome” menjadi teman sejati di kehidupan saya semenjak saya masih bekerja menjadi wartawan di JawaPos Group hingga kini menjadi Editor di AyoMalang, media komunikasi online yang terpecaya.

IndiHome mampu menjawab kebutuhan pelanggan dari dulu hingga sekarang. Harga Bulanan mahal, itu semua tergantung setiap pilihan pelanggan. Pelanggan 1 mengatakan IndiHome Mahal, namun hal tersebut belum tentu kenyataaanya bagi saya pribadi, pungkas Pak Suryo.

Menurut Pak Suryo, berlanggan IndiHome dengan kecepatan 10mbps dengan mengcover 3 perangkat membuat produktifitas dalam pekerjaan saya sangat meningkat. Melalui, tingkat kestabilan kecepatan Internet, membuat saya bisa bekerja dengan nyaman, cepat dan menghasilkan.

Kegiatan Menulis dan mengumpulkan informasi dari berbagai sudut pandang kehidupan adalah tabiat saya. Saya memulai karir sebagai Wartawan di berbagai media. Begitu banyak pengalaman beharga yang telah saya lewati dan simpan sebagai memori di dalam pikiran saya.

Era 1990-2000 an, segala informasi yang kebutuhan publik  di alihfungsikan menggunakan media cetak seperti: Koran, Majalah,  untuk mengkomunikasikan apa yang kita ingin utarakan dengan faktor pendukung efisiensi biaya yang tinggi untuk mencetak dan mendistribusikan.

Manfaat IndiHome bagi Perkembangan Teknologi&Informasi untuk AYOMALANG.COM

“Manfaat Internet” untuk AYOMALANG sangat banyak dirasakan dan ditemukan. Beberapa Manfaat produk dari “Telkom Indonesia” ini antara lain:

  1. Sarana Konektivitas dan Komunikasi
  • Sejak berlangganan “IndiHome” bertahun lamanya, saya dan rekan kerja dan melakukan meeting online dengan lancer, tanpa terkendala konektivitas. Komunikasi dengan rekan kerja, terutama dewan Direksi yang berada di Bandung semakin mudah dan cepat.
  • Komunikasi pun bisa dilakukan dalam hitungan detik, Ketika saya membuat berita yang sedang Trending atau isu-isu yang lagi panas saat ini.
  1. Sumber Beragam Wawasan dan Ilmu Pengetahuan
  • “InternetIndonesia” ini mampu membuat saya mencari, menggali hingga mengumpulkan informasi yang ada di Search Engine Google dengan beragam topik sebelum saya menulis suatu topik untuk disajikan kepada pembaca publik.
  • Pengetahuan yang diperoleh sangatlah tidak terbatas dan selalu update setiap menit melalui Internet. Dahulu, mendapatkan informasi harus membeli koran dahulu atau harus mendapatkan pengetahuan di Lembaga Pendidikan, namun adanya “IndiHome” mampu membuat beragam orang dapat mengakses berita dalam sekejap.
  1. Menghemat Biaya dan Waktu
  • Sejak berlangganan “IndiHome” 10mbps sesuai kebutuhan saya, tidak perlu membeli kuota dalam jumlah besar tetapi cepat habis untuk konsumsinya
  • Tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk mengirimkan dokumen
  • Tidak perlu membeli surat kabar untuk menggali informasi, karena sudah ada email untuk mengirimkan dokumen atau file-file yang di butuhkan
  • Tidak perlu mengeluarkan uang untuk mencetak hasil karya tulisan saya karena semua bisa dicetak dan di publikasikan ke Media Online dalam hitungan detik saja.
  1. Memberikan Hiburan kepada Pembaca
  • Adanya produk “IndiHome” dari “Telkom Indonesia” ini , saya beserta rekan kerja dapat memberikan berita-berita yang dapat menjadi hiburan untuk mengisi waktu luang dan kebutuhan pembaca
  1. Menghasilkan pundi-pundi Rupiah
  • Semenjak berlanggan “IndiHome”, traffic pada blog dan website didapatkan, melalui kepenulisan di website setiap harinya.
Sumber: Profile Diri Pemimpin Redaksi AYOMALANG Bapak Suryo Eko

Sumber: Profile Diri Pemimpin Redaksi AYOMALANG Bapak Suryo Eko

Banyak sekali manfaat “IndiHome” dalam dunia Teknologi dan Informasi khususnya perusahaan media yang setiap saat harus menulis berita untuk disajikan kepada pembaca. Jaringan Internet yang stabil seperti “IndiHome” itu penting, karena penulis, content writer, editor bisa bekerja dengan hasil maksimal tanpa menunggu loading yang lama, terang Pak Suryo (*)

Label: