Gaya Hidup Super Aktif menjadi Kepala Marketing Dengan Menggunakan “IndiHome” “Internetnya Indonesia”

Gaya Hidup Super Aktif  menjadi Kepala Marketing Dengan Menggunakan “IndiHome” “Internetnya Indonesia”

Sumber: Perempuan Inspiratif Head Marketing Manager

 

Sumber: IG @jawara.boulevard, Pinterest
Sumber: IG @jawara.boulevard, Pinterest

IndiHome- Internet menjadi kebutuhan bagi setiap orang sekarang ini. Hidup tanpa Internet rasanya seperti kehilangan orang yang kita cintai. Segala aktivitas pun tidak pernah lepas dari “Internetnya Indonesia” yaitu: “IndiHome”

Pergi Istirahat, bangun dari bunga-bunga tidur semalam, pergi bekerja, bekerja di kantor maupun di Rumah tidak akan pernah ada kata-kata: “Saya tidak butuh Internet”. Bukan lagi menjadi kebutuhan sekunder, Internet merupakan kebutuhan pokok bagi siapapun yang hidup di Generasi Z seperti tahun 2022 ini.

Kali ini, saya mengunjungi salah satu teman Senior saya yang Bernama HJ. Situwasikah. Beliau seorang single parent menghidupi dua orang anak, tetapi memiliki karir yang luar biasa. Pawakan beliau sangat inspiratif perempuan-perempuan Indonesia dan keramahannya membuat orang lain senang bergaul dengannya.

Ibu HJ. Situwasikah perempuan Tangguh Kota Malang berlangganan “IndiHome” 

Sumber: m.jawaracorpo.com

Sumber: m.jawaracorpo.com

Di waktu itu, Ibu Sikah sedang bersantai di teras Perumahan Tasikmadu, Malang. Entah apa yang terjadi waktu mempertemukan saya dengan beliau. Biasanya, Ketika hendak ingin bertemu dengan beliau, harus menunggu dengan sabar beliau menjawab pesan whatsapp saya. Alasannya sederhana saja, karena beliau memang orang yang sibuk mengingat profesi beliau menduduki Kepala Marketing Jawara Corporation.

Saat itu, saya kebetulan melewati daerah Perumahan Inside Tasikmadu hingga bisa berjumpa dan bercakap riang dengannya. Mengingat terik matahari yang bisa membakar pigmen kulit saya dan rasa haus saya setelah saya putar-putar cari kontrakan daerah Tasikmadu, beliau dengan senang hati mengizinkan saya masuk. Bukan sebagai tamu, melainkan layaknya sebagai seorang teman sejati.

Segelas Es Jeruk Manis menutupi haus dahaga saya, sembari saya selipkan beberapa pertanyaan mengenai produk Internet dari “Telkom Indonesia” ini. Disamping itu pula, kebetulan kuota saya habis, bertanyalah saya kepada Bu Sikah: “Tante(sapaan akrabnya) username sama Password nya apa yah?”

Bu Sikah memberitahu username dan password WI-FI kepada saya. Hebohnya, ternyata Ibu Sikah pengguna “IndiHome”, salah satu produk yang jadi dambaan “Internetnya Indonesia”. Bu Sikah sempat bercerita banyak kepada saya mengenai “IndiHome”. “Manfaat Internet” luar biasa dan membantu pekerjaan padat beliau sebagai

“Manfaat Internet” untuk Gaya Hidup Bu Sikah yang Aktif dan Sibuk

Semenjak berlangganan Paket 30Mbps Inet+Tv 370Ribu, Bu Sikah sangat terbantu karena lewat channel TV yang beragam, anak Bu Sikah yang masih kecil bisa menikmati Layanan 144 Channel TV Anak, Disney Hotstar hingga Siaran Berita untuk menambah wawasan Bu Sikah mengenai perkembangan bisnis.

“Manfaat Internet” lainnya untuk Bu Sikah, beberapa diantaranya adalah:

  1. “IndiHome” menawarkan Paket Internet yang tinggi, sehingga bisa membantu Bu Sikah melayani calon customer Propertynya di Jawara Corporation
  2. Membantu menjawab segala kebutuhan Customer
  • Dengan berlangganan “IndiHome” Bu Sikah mampu membuat bahan presentasi dengan lengkap, terstruktur hingga Informatif di akhir Bulan mengenai target penjualan, revenue penjualan sebagai Head Manager Marketing Jawara Corporation yang sudah digelutinya sejak 25 Maret 2019.
  1. Bekerja menjadi Telemarketing di Rumah hingga mengawasi anak
  • Menjadi Head Manager Marketing Property tentunya dibutuhkan gerak yang cekatan, komunikasi yang baik, layanan yang tulus hingga bisa menciptakan pelayana yang maksimal.
  • Anak menjadi senang dengan Bundanya, begitu pula dengan sang anak. Adanya Channel TV Anak yang dapat membuat anak merasa terhibur dengan gambar yang lucu dan menarik, dapat mengurangi rutinitas Bu Sikah sebagai Single Parent yang Tangguh, independent dan Produktif.
  1. Menjaga keharmomisan dengan Pelanggannya
  • Untuk Bu Sikah, pelayanan dan kemampuan menguasai produk dalam pemasaran adalah kunci utama yang membuat pelanggan tersebut melakukan deal. Oleh karena itu, adanya jaringan yang stabil, layanan yang bermacam-macam hingga bisa cover hamper semua area Malang, membuat Bu Sikah memilih “IndiHome” sebagai teman hidupnya untuk membuat pekerjaannya jadi efektif dan menghasilkan.

Dari wawancara dengan Bu Sikah, tentunya beliau berpesan kepada Wanita-wanita Tangguh Indonesia, bahwa menjadi Single Parent itu bisa menjadi mudah jikalau kita mau mencari solusi yang membuat beban kehidupan kita berkurang, tentu saja dengan memilih Paket “IndiHome” produk dari “Telkom Indonesia” yang sudah bertahun lamanya melayani pelanggan dari seluruh Indonesia(*)